prediksi taruhan bola online

TV Online

Super Eropa, Atletico Madrid Optimis Hadapi Chelsea



Atletico akan berlaga di Piala Super Eropa dengan status sebagai juara Liga Europa. Laga antara Atletico kontra Chelsea akan digelar di di Stade Louis II, Monako, Sabtu (1/9/2012) dinihari WIB.


Piala Super Eropa, Chelsea vs Atletico Madrid - Atletico Madrid akan menghadapi juara Chelsea di laga Piala Super Eropa. Meski tak lebih diunggulkan, Los Rojiblancos tak takut menghadapi juara Liga Champions itu.

Menurut pelatih Atletico, Diego Simeone, Chelsea adalah lawan yang tangguh. Datangnya sejumlah pemain baru ke Stamford Bridge juga dinilainya telah membuat The Blues lebih kuat.

"(Chelsea) adalah tim yang sangat kompetitif dengan pelatih serius yang telah memberi mereka struktur yang solid," ucap Simeone kepada AS.

"Pertahanan mereka kuat. Mereka punya pemain yang potensial dan telah berkembang dengan kedatangan pemain-pemain bagus," lanjut Simeone.

Di atas kertas, pasukan Roberto Di Matteo itu lebih diunggulkan daripada Atletico. Meski demikian, Simeone tak merasa timnya lebih inferior dibandingkan dengan lawannya itu.

"Kami tidak perlu membuktikan apapun. Ini adalah pertandingan antara dua tim yang memenangi dua kompetisi berbeda dan kami sangat bangga dengan trofi yang kami menangi."

"Orang-orang mungkin berpikir Chelsea lebih superior karena mereka memenangi Liga Champions, tapi ketika hanya ada satu laga untuk dimainkan kami semua tahu bahwa segalanya menjadi lebih sulit," imbuhnya.

untuk lebih perjelas lihat pertandingan-pertandingan di laga sebelumnya... Chelsea vs Atletico Madrid

ABOUT THE AUTHOR
Adihtc( Otnay HTC ) : Bekerja Cerdas Serta Berdoa Dalam Usaha.

Description: Super Eropa, Atletico Madrid Optimis Hadapi Chelsea Rating: 5 Reviewer: anatomakish ItemReviewed: Super Eropa, Atletico Madrid Optimis Hadapi Chelsea


Berkomentarlah Sewajarnya...

0 Respones to "Super Eropa, Atletico Madrid Optimis Hadapi Chelsea"

Posting Komentar

 

Pengikut

Stat